You are currently viewing Transformasi Digital VSC

Transformasi Digital VSC

Pengembangan potensi dan akselerasi bisnis perusahaan salah satunya dapat dilakukan dengan memperbaiki kualitas produk, pelayanan dan SDM. Dalam tiga tahun terakhir, kami membuat suatu sistem manajemen yang akuntabel, kredibel dan transparan. Dimana dalam operasionalnya, semua kegiatan dan pelaporan dapat dimonitoring dari jarak jauh. Sehingga memudahkan kami untuk mengevaluasi dan berinovasi dengan cepat.
.
Beberapa capaian kami dalam tiga tahun terakhir adalah mendapatkan jaminan jaminan HALAL dari LPPOM-MUI, mendaftarkan merek dagang ke Dirjen HaKI-Kementerian Hukum dan HAM RI, bertransformasi menjadi Perseroan Terbatas, mengikuti uji kompetensi profesi diberbagai bidang seperti Human Capital, Pendampingan UMKM Nasional, dan Coffee Quality Institute (CQI) bidang Q Processing. Dengan regulasi dan proses yang berjenjang semua kami lakukan dengan mandiri tanpa perantara, kami sangat menikmati proses dan tahapan nya hingga akhirnya benar benar membuahkan hasil yang bukan hanya sertifikat yang kami dapat, tapi ilmu dan pengalaman nya yang sangat berharga.
.
Semua kegiatan kami lakukan untuk memberikan jaminan kualitas yang baik dan terjamin dari institusi yang berwenang kepada pelanggan sehingga mendapatkan kepercayaan dan kepuasan. Kami sangat menyadari dalam hal keilmuan dan pengalaman kami masih sangat minim sekali, tidak seberapa. Tetapi dengan adanya misi Literasi dan Edukasi lah yang menjadi spirit kami untuk selalu membuka ruang untuk diskusi, sharing learning dan berbincang ringan bukan hanya perkopian saja, tapi topik apapun sebagai upaya membangkitkan dan memperkuat UMKM. Tantangan berikutnya untuk fasilitas yang kami sediakan tentunya masih banyak area yang harus kami benahi agar bisa terus berinovasi dan berkontribusi di Industri Kopi.
.
Semoga kedepan kita semakin solid, gesit dan innovatif. 💪

Tinggalkan Balasan